All about ME , My LiFe n My ThOuGt

Thursday, May 17, 2007

Nice girl wish u have a wonderful future...

Diantara sekian banyak murid-murid mungil gw, ada satu anak yang paling favourite buat gw. Ga bosen-bosennya gw nyanjung dia, dalem ati doank tentunya, kalo gw omongin ke anaknya bisa besar kepala kali ya:)
Gw ngrasa anak ini beda banget sama anak-anak umur dia dan dengan latar belakang kaya dia. Di mata gw, saat ini, dia bakal jadi cewe yang "sempurna" nantinya. Kalo anak-anak orang berduit yang belagu dan sok pinter, itu udah ga aneh dan udah jamak banget. Tapi anak ini, terlepas dari ortunya termasuk kategori "tajir" banget, tapi dia down to earth banget. Masih umur 11 taon loh... Finally gw figure out juga yang berperan gede ngebentuk pribadi dia itu, ya nyokapnya. Two thumbs up buat nyokapnya. Kudu ngakuin gw banyak belajar dari nyokapnya doi. Buat gw, anak ini udah cantik, pinter banget, rajin banget, sosialisasinya ok banget, segala2nya ok deh, plus... punya prinsip.... wow...keren buat gw. Emang sih kadang-kadang slebornya suka keluar, tapi kalo diomongin kupingnya mau dipake ga cuman numpang lewat doank. Gw ga pernah bosen dengerin dia cerita, tentang apapun juga. Kalo kita ngobrol, gw berasa ga kaya lagi ngobrol sama anak umur 11 taon, tapi bukan berarti sok toku ya...ga toku sama sekali...
I really wish you all the best for you :P Gw yakin kalo dia terus jaga dan kembangin diri dia yang udah ada sekarang, dia pasti berhasil dan bahagia....:)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home