All about ME , My LiFe n My ThOuGt

Sunday, May 06, 2007

A New Life is Amazing

Baru beberapa bulan ini ada perubahan dalam hidup gw, ada cikal bakal kehidupan baru dalam diri gw. Waktu usianya 9 minggu dan di usg, gw lihat calon tangan-tangan dan kaki-kaki kecilnya yang gerak-gerak, lucu banget. Ada rasa miris dalam diri gw, baby ini lahir dalam keadaan gw masih gundah gulana. Gw cuma ga putus-putus berharap bahwa gw bisa memutuskan kepahitan-kepahitan masa lalu gw dengan orang-orang yang gw sayangi dengan tulus tapi malah mendepak gw dengan cara yang begitu halus dan begitu manis sehingga akhirnya berkesan gw yang negatif. Gw harus akuin kalo semua itu meninggalkan luka dalam batin gw dan gw ga pengen luka-luka itu tanpa gw ga sadari gw tempelin di baby gw. satu hal yang gw harus bener-bener sadar, baby ini lahir bukan karena keinginan dia, bukan dia yang memilih gw n suami gw untuk jadi ortunya, sama persis ketika dulu gw lahir, gw ga pernah minta dilahirkan dan gw ga pernah memilih ortu yang mana buat jadi ortu gw, so konsekuensinya adalah sangat ga pantes kalo gw memperlakukan anak gw, mau cowo ato cewe, dengan semena-mena dan menganggap dia itu milik kita yang bisa diperlakukan semau kita. Gw pengen sadar sesadar-sadarnya, kalau suatu hari dia memilih jalan yang berbeda dengan keinginan gw ato suami gw, semoga gw bisa bertindak bijaksana bahwa banyak hal yang berbeda di jaman yang berbeda. Dan yang paling penting kalau ternyata Tuhan mengkaruniakan gw anak yang sangat membela ortunya, semoga gw selalu membuka mata gw dan ga buta seperti kebanyakan ortu dan mampu menghargai seluruh tindakan dari anak ini... Dan yang pasti, gw ga akan ijinkan siapapun menginjak-injak harga diri anak gw, ga dari ortu gw, ga dari sodara-sodara gw, ga dari siapapun. Gw ga akan biarin orang-orang yang dulu mengijinkan semua hal itu terjadi pada diri gw, melakukan hal yang sama ke anak gw...

There are times when I can't see, whether God loves me or not, but one thing that I try to realize, when everyone left me, He gives me a new life to accompany me....and it's you Baby :)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home