All about ME , My LiFe n My ThOuGt

Tuesday, March 20, 2007

Daily gratitude

Saat pagi sudah menjelang dan aku harus kembali beraktifitas, padahal mimpiku belum usai, Terima kasih Tuhan, karena Kau berikan hari yang baru untuk berkarya

Saat aku melihat tumpukan piring-piring kotor berserakan di tempat cuci, Terima kasih Tuhan, karena semalam Kau masih sediakan makanan bagi kami

Saat cucian seperti tidak habis-habisnya, Terima kasih Tuhan, Kau masih ijinkan kami memiliki pakaian begitu banyaknya

Saat aku melihat betapa mungil rumah ini, Terima kasih Tuhan karena Kau berikan kami atap untuk berlindung

Saat sms dan dering telepon tidak henti di tengah pekerjaanku yang sangat banyak, Terima kasih Tuhan, ternyata Kau berikan aku begitu banyak teman

Ketika banyak orang mencibir dan mencerca, Terima kasih Tuhan karena Kau ijinkan orang-orang tersebut menyayangiku dengan cara mereka

Ketika aku dikhianati oleh orang-orang yang aku sayangi, Terima kasih Tuhan karena Kau tunjukkan betapa tidak layaknya mereka berada di sekitarku

Saat yang iri dan dengki berusaha menghancurkan aku, Terima kasih Tuhan, Kau berikan sesuatu yang indah dalam diri dan hidupku sehingga mereka merasa layak untuk iri terhadapku

Saat langit mulai kelam dan tubuhku begitu penat, Terima kasih Tuhan atas ranjang yang nyaman tempatku beristirahat

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home